Sukses

Pesta Juara Leicester Dimeriahkan Konser Andrea Bocelli

Andrea Bocelli kenal dengan pelatih Leicester, Claudio Ranieri.

Liputan6.com, London- Leicester City akan mengangkat trofi Liga Inggris akhir pekan nanti saat menjamu Everton. Pesta juara Leicester pada Sabtu (7/5/2016) bakal semakin meriah dengan konser dari penyanyi opera ternama Andrea Bocelli.

The Foxes dipastikan menjadi juara Liga Inggris untuk kali pertama pada Senin lalu setelah rival mereka, Tottenham Hotspur, ditahan imbang 2-2 oleh Chelsea. Dengan tersisa dua laga lagi, Tottenham tidak akan bisa mengejar perolehan poin Leicester.

Baca Juga

  • MU Batal Pakai Jasa Mourinho Musim Depan
  • Ini yang Paling Ditakuti Rossi di Le Mans
  • 5 Penyerang Berbahaya Milik Klub Papan Atas Indonesia

Sukes Leicester membuat kejutan dengan menjuarai Liga Inggris menarik perhatian Bocelli. Pria Italia itu rela meluangkan waktunya di tengah libur tur dunia untuk memeriahkan pesta juara Leicester.

Bocelli akan menghibur 32.000 penonton yang memadati King Power Stadium sebelum kick-off laga Leicester melawan Everton.

Kepastian Bocelli akan konser di King Power Stadium dikonfirmasi manajer Leicester Claudio Ranieri. Mantan pelatih Juventus itu kebetulan sudah mengenai baik penyanyi 57 tahun itu.

"Bocelli menghubungi saya sebulan lalu dan begitu senang dengan apa yang terjadi di Leicester. Dia mengatakan dia ingin datang dan saya mengatakan 'mengapa tidak?' Saya memberikan semua informasi kepada klub dan mereka yang mengaturnya. Saya sudah lama kenal dengannya dan pergi ke konsernya di Wembley," tutur Ranieri seperti dikutip dari Sportsmole.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini