Sukses

Cuplikan Video Liverpool Gasak Villarreal

Sturridge mencetak gol kedua Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool berhasil lolos ke final Liga Europa musim ini. The Reds melenggang usai menang telak tiga gol tanpa balas kala menjamu Villarreal di leg kedua semifinal, Jumat (6/5/2016) dini hari WIB.

Baca Juga

  • MU Batal Pakai Jasa Mourinho Musim Depan
  • Ini yang Paling Ditakuti Rossi di Le Mans
  • 5 Penyerang Berbahaya Milik Klub Papan Atas Indonesia

Kemenangan ini membuat Liverpool unggul agregat 3-1 atas Villarreal setelah takluk 0-1 pada pertemuan pertama. Di final, Liverpool akan kembali bersua wakil Spanyol, Sevilla.

Main di kandang sendiri, Anfield, Liverpool langsung tancap gas. Mereka unggul cepat di menit ketujuh akibat gol bunuh diri pemain bertahan Villarreal Bruno.

Liverpool baru bisa menggandakan skor di menit 63. Umpan terobosan dari Roberto Firmino dengan dingin diselesaikan oleh Daniel Sturridge.

Adam Lallana memastikan kemenangan Liverpool di menit 81. Eks pemain Southampton itu memaksimalkan kemelut di mulut gawang Villarreal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.
    Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.

    Villarreal