Sukses

Duo Yamaha Siap Bersaing di MotoGP Prancis

Rossi dan Lorenzo berambisi menambahkan hasil lain yang lebih baik dengan naik podium di Sirkuit Le Mans Bugatti.

Liputan6.com, Jakarta Pembalap Yamaha Motor Racing Valentino Rossi dan rekan setimnya Jorge Lorenzo bertekad ingin menunjukkan lagi kehebatan kendaraannya YZR-M1s di putaran kelima MotoGP. Rossi dan Lorenzo dua pekan lalu sudah memperlihatkan prestasi luar biasa di Sirkuit Jerez.

Hasil balapan dan tes terakhir memberi dorongan dan kepercayaan diri tambahan kepada Lorenzo dan Rossi  jelang MotoGP Prancis yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, akhir pekan ini.

 

Baca Juga

  • Tantang Atletico, Ini Prediksi Ronaldo di Final Liga Champions
  • Mourinho Kaget Batal Diboyong MU
  • 5 Pemain Kunci di Balik Kemenangan Madrid atas City


Setelah mencatat kemenangan pertamanya musim ini di Jerez, Rossi dan Lorenzo berambisi menambahkan hasil lain yang lebih baik dengan naik podium di Sirkuit Le Mans Bugatti.

Kemenangan di Le Mans dibutuhkan Rossi. Dia saat ini berada di posisi tiga klasemen pembalap atau terpaut 24 angka dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

"Pertama kita akan mulai akhir pekan dengan cara yang sama seperti yang kita lakukan di Jerez. Di sana kami menemukan set-up yang baik sehingga membantu kami untuk menjadi kompetitif di balapan. Kami akan melakukan yang terbaik juga di Le Mans," kata Rossi.

Harapan serupa juga dilontarkan Lorenzo. Pembalap asal Spanyol ini juga menginginkan hasil terbaik di Prancis guna mendongkrak peroleh poin di klasemen.

"Musim ini akan menjadi sangat penting untuk menjaga jumlah maksimum poin setiap balapan, seperti yang kami lakukan di Jerez. Jadi kami sekarang bisa fokus pada Le Mans, kami berniat untuk melakukan hal sama," kata Lorenzo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.