Sukses

Now Live Streaming Persiba Vs Sriwijaya FC di Liputan6.com

Pada pertemuan terakhir kedua tim di Indonesia Super League, Persiba mampu mengalahkan Sriwijaya.

Liputan6.com, Jakarta Persiba Balikpapan akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Persiba pada lanjutan pekan kedua Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Jumat (6/5/2016) sore WIB. Pada pertandingan ini Laskar Wong Kito akan mewaspadai kebangkitan tim Beruang Madu.

Sriwijaya pada pertandingan sebelumnya berhasil menahan imbang 1-1 Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu lalu. Sedangkan, Persiba menelan kekalahan 0-2 dari Arema Cronus di laga awal.

Potensi Persiba melakukan kejutan didukung data statistik. Pada pertemuan terakhir kedua tim di Indonesia Super League, Persiba mampu mengalahkan Sriwijaya dengan skor 4-2 di Stadion Persiba.

Namun, Sriwijaya juga boleh optimistis, karena dari 10 pertemuan, skuat kebanggaan warga Palembang ini sangat mendominasi dengan meraih lima kemenangan, tiga imbang dan dua kekalahan dari Persiba.

SCTV akan menyiarkan langsung duel seru ini mulai pukul 16.00 WIB. Pecinta bola yang kebetulan tidak berada di depan televisi tidak perlu khawatir. Liputan6.com akan menyajikan live streaming pertandingan Persiba Vs Sriwijaya FC.

Jika ingin menyaksikan via live streaming, silakan klik link di bawah ini:

http://video.liputan6.com/livestreaming/1143

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini