Sukses

Striker Semen Padang: Persija Punya Kualitas

Muhammad Nur Iskandar mencetak satu gol ke gawang PSM Makassar.

Liputan6.com, Jakarta Semen Padang FC bertekad melanjutkan tren positifnya pada Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo dengan menghadapi Persija Jakarta. Menurut Muhammad Nur Iskandar, Persija adalah tim berkualitas.

Semen Padang yang dibesut Nilmaizar tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi. Itu berkat hasil positif yang mereka dapatkan pada laga perdana kontra PSM Makassar di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Baca Juga

  • Jalani Laga Kandang Perdana, Persija Siap Libas Semen Padang
  • Mantan Ratu WAGs Girang Liverpool Incar Vermaelen
  • Sukses Leicester Berawal dari Pesta Seks?



Raihan tiga poin diamankan tim Kabau Sirah lewat kemenangan dua gol tanpa balas. Tentu saja, itu menjadi hasil membanggakan mengingat hanya lima tim yang mampu meraih kemenangan pada pekan pertama Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Pada laga itu, Nur Iskandar sukses menyumbang satu gol di menit 8. Besar kemungkinan Nilmaizar bakal kembali mengandalkan ketajaman Nur Iskandar. Soal laga itu, Nur Iskandar pun mengakui Persija sebagai tim yang bagus.

Nur Iskadar berkaca pada hasil 1-1 yang didapat tim Macan Kemayoran kala melakoni laga perdana dengan melawat ke markas Persipura Jayapura. Karenanya, Nur Iskandar pun meyakini Persija akan memberikan perlawanan sengit saat bertemu Semen Padang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (6/5/2016).

"Menurut saya Persija adalah tim yang bagus. Saya memang belum tahu betul soal kualitas skuat Persija saat ini. Namun, hasil 1-1 di markas Persipura menunjukkan bahwa mereka adalah tim berkualitas," kata Nur Iskandar kepada Liputan6.com di Hotel Santika, Slipi, Jumat (6/5/2016).

Nur Iskandar juga mengakui Persija sebagai tim dengan nama besar. "Namun, itu hanya sekadar status. Saat di lapangan, semua akan berbeda," lanjut Nur Iskandar.

Soal pemain, Nur Iskandar tak ingin memberikan perhatian pada satu atau dua pemain saja. Ia akan mewaspadai kekuatan Persija sebagai sebuah tim. Namun, ia tak bisa menampik bahwa pemain seperti Ramdani Lestaluhu dan Maman Abdurahman memiliki kualitas yang menonjol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.