Sukses

Susunan Pemain MU Vs Arema Cronus: Tim Singo Edan Tanpa Gonzales

Madura United dan Arema Cronus menurunkan penggawa terbaiknya

Liputan6.com, Madura - Madura United dan Arema Cronus menurunkan penggawa terbaiknya dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan sesaat lagi. Kedua tim bertekad meraih kemenangan kedua untuk bertahan di papan atas klasemen Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Tim Singo Edan menurunkan kiper Kurnia Meiga. Ia akan dikawal Hamka Hamzah,Goran Gancev, Ryuji Utomo, dan Ahmad AlFarizi. Sementara di lini tengah Maitimo akan bekerja dengan Hendro Siswanto, Srdjan Lopicic, dan Ferry Aman Saragih.

Baca Juga

  • Pasta, Kunci Sukses Ranieri Bawa Leicester Juara
  • Terungkap, Juventus Tolak Tawaran Menggiurkan City untuk Pogba
  • Leicester Juara Jadi Alasan Suzuki Tahan Vinales



Mereka akan mendukung kinerja Esteban Vizcarra dan striker baru, Gustavo Giron. Arema akan tampil tanpa ujung tombak andalannya, Cristian Gonzales yang mengalami cedera parah dalam pertandingan pekan lalu.

Dari kubu tuan rumah, kiper Hery Prasetyo menjadi andalan di bawah mistar gawang. Ia akan dikawal Fabiano Beltrame yang memimpin barisan pertahanan.

Sementara di lini depan Pablo Rodrigues dan Bayu Gatra akan menjadi tumpuan untuk menjebol gawang tim tamu. Berikut susunan pemain Madura United Vs Arema Cronus:

Arema XI : Meiga, Hamka (c), Goran, Ryuji, Farizi, Maitimo, Lopicic, Hendro, FAS, Vizcarra, Giron

Madura Utd XI : Heri, Maulana, Asep, Fabiano (c), Gilang, Munhar, Slamet, Bayu Gatra, Engelberd, Rendy, Pablo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini