Sukses

Jelang Tutup Musim, Milan Revisi Target

AC Milan punya target khusus jelang tutup musim 2015/16.

Liputan6.com, Milan - AC Milan punya target khusus jelang tutup musim 2015/16. Rossoneri ingin finis di posisi enam besar untuk meraih tiket ke Liga Europa.

Saat ini Milan berada di posisi ketujuh klasemen sementara. Mereka mengoleksi 54 poin dari 36 laga.

Baca Juga

  • Klopp Bakal Bawa 100 Ribu Fans Liverpool 'Merahkan' Basel
  • Wenger Sebut Prestasi Leicester Lebihi 'The Invicibles' Arsenal
  • Berjalan 2 Pekan, SMS Donasi untuk Rio Masih Jauh dari Harapan

Milan masih punya peluang menyalip Sassuolo yang berada setingkat diatasnya karena hanya berselisih satu poin. Jika sukses finis di posisi keenam, maka Milan pun harus menjalani babak kualifikasi Liga Europa yang digelar pada bulan Juli.

"Tentu seluruh pemain ingin lolos ke Liga Europa, tidak ada keraguan sedikit pun. Saya mendengarnya sendiri dari pemain dan melihat determinasi mereka saat latihan kalau mereka sangat berharap finis di posisi enam besar," ujar pelatih Milan, Cristian Brocchi.

"Kami bekerja keras dalam latihan sepekan ini. Saya berharap respons serupa bisa ditunjukkan dalam laga akhir pekan nanti," katanya menambahkan.

Milan akan menjalani laga kontra Bologna Sabtu (7/5/2016). Sementara di laga terakhir mereka akan menjamu klub raksasa, AS Roma.

"Hanya yang dekat dengan kami bisa mengetahui perkembangan tim, hasil pertandingan hanyalah pelengkap. Presiden pasti tahu hal ini," kata Brocchi saat ditanya masa depannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.