Sukses

Babak I: Madura United Vs Arema Cronus Masih Sama Kuat

Madura United cukup dominan atas Arema Cronus di babak pertama.

Liputan6.com, Madura - Tuan rumah Madura United dan Arema Cronus sama-sama belum berhasil mencetak gol di babak pertama laga pekan kedua Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Jumat (6/5/2016) di Stadion Bangkalan, Madura.  

Madura United langsung mengambil inisiatif serangan lebih dulu ke jantung pertahanan Arema Cronus, tapi masih bisa diredam. Permainan tuan rumah banyak mengandalkan kecepatan-kecepatan winger mereka dalam membongkar pertahanan Singo Edan.

Aksi Bayu Gatra pada menit ke-13 mengancam gawang Arema yang dikawal Kurnia Meiga. Setelah melakukan penetrasi, tendangan Bayu Gatra membentur kaki Goran Ganchev, dan bisa diblok oleh Kurnia Meiga.

Serangan demi serangan dilakukan oleh tuan rumah, tapi barisan belakang tim besutan Milomir Seslija masih sulit ditembus. Pada menit ke-26, malah Arema yang mengancam gawang Madura United melalui tendangan bebasnya yang bisa dihalau Heri Prasetyo.

Umpan-umpan pendek diterapkan oleh Madura United untuk membongkar pertahanan Arema. Namun, Srdjan Lopicic dan kawan-kawan perlahan tapi pasti menerapkan serangan balik untuk balas menyerang Madura United.

Tendangan bebas Lopicic pada menit ke-39 masih ditangkap oleh Hery Prasetyo. Dua menit kemudian, tembakap Esteban Vizcarra dari sisi kanan gawang Madura United masih melenceng, namun masuk ke gawang karena jaring gawang yang rusak sehingga lubangnya lebih besar. Wasit tak menganggap gol. Hingga babak pertama usai, skor masih 0-0.

Susunan pemain:

Arema Cronus: Meiga; Hamka (c), Goran, Ryuji, Farizi; Maitimo, Hendro, FAS, Lopicic, Vizcarra; Giron.  

Madura United: Heri; Maulana, Asep, Fabiano (c), Gilang, Munhar, Slamet, Bayu Gatra, Engelberd, Rendy, Pablo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini