Sukses

Terkuak, Barcelona Rayu Pemain Gratisan Prancis

Sudah ada negosiasi antara Barcelona dengan Hatem Ben Arfa.

Liputan6.com, Nice - Barcelona diam-diam tengah melancarkan aksi untuk merekrut winger Nice, Hatem Ben Arfa secara gratis. Kebetulan, kontrak Ben Arfa dengan Nice bakal habis pada musim panas nanti.

Presiden Nice, Jean-Pierre Rivere, mengungkapkan bagaimana Barcelona memulai proses negosiasi dengan pemain asal Prancis tersebut. Sinyal Ben Arfa bakal menerima tawaran dari klub asal Katalan tersebut juga menguat.

Baca Juga

  • Dominan, Madura United Gagal Tekuk Arema
  • Pecat Van Gaal, MU Wajib Bayar Kompensasi Rp 96 Miliar
  • 'Messi Indonesia' Masih Butuh Rp 2 Miliar untuk Tampil di Eropa

Ben Arfa sepertinya sama sekali tidak berniat memperpanjang kontraknya bersama Nice. Padahal, boleh dibilang Nice klub yang bersedia menampungnya ketika kariernya sempat meredup.

"Pemain dan klub telah mengonfirmasi kepada saya, sudah dilakukan negosiasi (Barcelona dan Ben Arfa). Dan benar mereka telah bertemu," ujar Rivere, seperti dilansir France 3.

"Saya begitu senang dengan pergerakan yang dilakukan pemain dan klub. Itu berarti Nice juga mempunya pemain luar biasa seperti Ben Arfa," tuturnya.

Sejauh musim ini, Ben Arfa tampil mengesankan bersama Nice dengan mencetak 17 gol dan lima assist. Sebelum membela Nice, Ben Arfa sinarnya meredup bersama Newcastle United dan sempat dipinjamkan ke Hull City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.