Sukses

Madrid Tanpa Bale dan Navas Hadapi Valencia

Gareth Bale dan Keylor Navas tidak bisa memperkuat Real Madrid saat melawan Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol akibat cedera.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid terus berupaya menjaga persaingan dengan Atletico Madrid dan Barcelona dalam perebutan gelar juara Liga Spanyol musim 2015-16. Saat ini, Madrid masih berada di peringkat ketiga klasemen 84 poin dari 36 pertandingan, satu angka di belakang Atletico dan Barca.

Baca Juga

  • Juventus Resmi Perpanjang Kontrak Allegri
  • Ronaldo Hengkang, Bale Bakal Jadi Simbol Real Madrid
  • Dominan, Madura United Gagal Tekuk Arema

Namun, upaya Madrid untuk mengejar gelar juara terganjal dengan cedera pemain. Gareth Bale yang dalam beberapa laga terakhir selalu menjadi penentu kemenangan dipastikan absen saat Madrid menjamu Valencia di Santiago Bernabeu, Minggu besok (8/5/2016).

Seperti dilansir Football Espana, Bale mengalami cedera di lutut kanannya setelah Madrid menyingkirkan Manchester City pada semifinal Liga Champions, pertengahan pekan ini. Meski cedera kecil, pemain sayap timnas Wales itu harus menepi empat atau lima hari.

Selain Bale, Madrid juga harus kehilangan kiper Keylor Navas. Kiper 29 tahun itu mengalami cedera tendon Achilles. Sejaun ini, belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami Navas.

Di dua laga sebelumnya, Madrid harus kehilangan Karim Benzema yang mengalami cedera. Kondisi striker asal Prancis tersebut hingga kini masih diragukan apakah bisa dimainkan melawan Valencia atau tidak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.