Sukses

Top 3 Bola: Alisa Manyonok, Pemain Voli Berwajah Secantik Barbie

Pemain voli asal Rusia, Alisa Manyonok, menjadi buah bibir di sosial media karena wajahnya dianggap mirip dengan boneka barbie.

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta bola voli dihebohkan dengan kecantikan Alisa Manyonok. Pemain voli asal Rusia ini memiliki wajah cantik mirip dengan boneka barbie.

Baca Juga

  • Juventus Resmi Perpanjang Kontrak Allegri
  • Ronaldo Hengkang, Bale Bakal Jadi Simbol Real Madrid
  • Dominan, Madura United Gagal Tekuk Arema

Foto-foto Alisa tengah bermain voli pada awal Mei ini kerap berseliweran di Facebook. Bahkan, dalam waktu kurang dari 24 jam, foto Alisa ini sudah mendapat 4.000 like. Berita soal Alisa mendapat banyak perhatian dari pembaca kanal bola Liputan6.com.

Selain itu, kesuksesan Leicester City meraih gelar juara Liga Inggris musim 2015-16 juga masih menarik perhatian pembaca. Ada juga berita tentang Tristan Alif Naufal yang membutuhkan dana Rp 2 Miliar untuk tampil di Eropa.

Berikut Top 3 kanal Bola Liputan6.com:

Alisa Manyonok, Pemain Voli Berwajah Secantik Barbie

Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan dengan atlet voli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova. Setelah fenomena Sabina berakhir, kini muncul pemain voli cantik lain yang jadi buah bibir di sosial media.

Dia adalah Alisa Manyonok. Wanita asal Rusia ini dinilai jauh lebih cantik daripada Sabina. Wajah Alisa dianggap netizens mirip dengan boneka barbie.

Foto-foto Alisa tengah bermain voli pada awal Mei ini kerap berseliweran di Facebook. Bahkan, dalam waktu kurang dari 24 jam, foto Alisa ini sudah mendapat 4.000 like. Siapa Alisa sebenarnya? Selengkapnya baca di sini

Sukses Leicester Berawal dari Pesta Seks?

Leicester City sudah resmi menjadi juara Liga Inggris musim 2015-16. Layaknya sebuah dongeng, masih banyak yang belum bisa percaya dengan keberhasilan anak asuh Claudio Ranieri tersebut.

Bayangkan saja, baru tiga tahun promosi dan nyaris terlempar ke kasta bawah pada musim kemarin, The Foxes malah mencuat. Mereka mampu melewati hadangan para raksasa macam Manchester City, Chelsea, Arsenal, dan Manchester United.

Sukses besar Leicester sontak memunculkan banyak cerita menarik. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah klaim bahwa 'titik balik' kebangkitan Jamie Vardy cs adalah terkuaknya skandal video pesta seks. Selengkapnya baca di sini 

'Messi Indonesia' Masih Butuh Rp 2 Miliar untuk Tampil di Eropa

Lama tak terdengar, nama Tristan Alif Naufal kini kembali muncul ke permukaan. Ia berkesempatan tampil bersama Getafe U-13 dalam kompetisi Liga Spanyol. Namun, Tristan dan keluarganya membutuhkan bantuan dana.

Saat ini, Tristan sudah diterima masuk Akademi Getafe, salah satu klub ternama dalam sejarah sepak bola Spanyol. Bahkan, ia memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam liga untuk tim U-13. Namun, ada persyaratan yang harus dipenuhi Tristan.

Ia harus membayar 175.000 euro atau sekitar Rp 2,5 miliar untuk program izin tinggal. Sebab, Tristan harus mengajak keluarganya untuk pindah ke Spanyol sesuai dengan regulasi FIFA terkait pemain usia muda. Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini