Sukses

Persib Bandung Siap Curi Poin di Samarinda

Kemenangan 1-0 atas tim yang sama di ajang Torabika Bhayangkara Cup jadi modal Persib.

Liputan6.com, Samarinda - Persib Bandung antusias menjelang laga lawan Pusamania Borneo FC (PBFC). Di laga kedua Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, sore ini, Persib akan coba menaklukkan Stadion Segiri, Samarinda, kandang PBFC, malam ini.

Kemenangan 1-0 atas tim yang sama di ajang Torabika Bhayangkara Cup jadi modal Persib. Pasalnya, selama ini, Persib tak pernah menang saat tampil di Samarinda. Dalam lima duel terakhir di sana, mereka selalu kalah.

Baca Juga

  • Duel Antarlini PBFC vs Persib Bandung
  • Rekor Buruk Persib: Selalu Kalah di Samarinda
  • Jadwal Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo

"Kami akan fight habis-habisan lawan PBFC, semoga kami bisa pulang dari Samarinda dengan kemenangan," ujar Dejan Antonic, pelatih Persib Bandung. "Yang penting, semua pemain kami bisa bermain lepas, enjoy."

Dejan tak membantah, PBFC adalah tim yang kuat. Maka itu, pelatih asal Serbia itu meminta Atep dan kawan-kawan benar-benar waspada.

"PBFC tim yang berkualitas dan memiliki banyak pemain lokal berpengelaman," Dejan menuturkan. "Tapi, pemain kami juga sudah siap. Kami sudah berlatih keras, selama ini."

Persib sendiri mengawali Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo dengan hasil tak terlalu bagus. Di laga perdana, di kandang sendiri, Stadion Si Jalak Harupat, mereka ditahan Sriwijaya FC 1-1.

Hasil serupa ditoreh PBFC saat dijamu Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Namun, hasil ini cukup bagus bagi PBFC karena status mereka sebagai tim tamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini