Sukses

Now Live Streaming PSM Vs Persela di Liputan6.com

Manajemen PSM telah mengultimatum Luciano untuk meraih kemenangan atas Persela

Liputan6.com, Makassar - PSM Makassar menjamu Persela Lamongan pada lanjutan pekan kedua Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (7/6/2016). Jelang pertandingan, kubu PSM tengah dibayangi isu pemecatan pelatih Luciano Leandro.

Kabarnya, jajaran manajemen PSM telah mengultimatum Luciano untuk meraih kemenangan atas Persela jika ingin kariernya sebagai juru racik taktik PSM berlanjut.

 

Baca Juga

  • Pemain Dinamo Bucharest Meninggal Saat Bertanding
  • MU Ngebet Ingin Datangkan Pemain Favorit Mourinho
  • Duo Yamaha Siap Bersaing di MotoGP Prancis


Pada laga nanti, Luciano kemungkinan akan memainkan Ferdinand Sinaga sebagai penyerang. Sedangkan, kapten PSM, Samsul Chaerudin, tetap menjadi andalan di lini tengah.

Kerja Samsul nantinya akan dibantu Rizky Pellu yang juga disokong kreatifitas Alex da Silva. Sedangkan Hengki Ardiles tetap akan menjadi jendral di lini belakang Juku Eja.

Kondisi tak jauh berbeda dialami Persela. Skuat asuhan Stefan Hansson ini mengalami kekalahan 0-1 dari Gresik United di Stadion Surajaya.

Alhasil, Persela terdampar di posisi ke-17 dengan poin nol dan belum mencetak gol. Hal ini yang tampaknya bakal menjadi pekerjaan rumah Hansson untuk mempertajam juru gedornya jelang melawan PSM.

SCTV akan menyiarkan langsung duel seru ini mulai pukul 16.00 WIB. Pecinta bola yang kebetulan tidak berada di depan televisi tidak perlu khawatir. Liputan6.com akan menyajikan live streaming pertandingan PSM Vs Persela.

Jika ingin menyaksikan via live streaming, silakan klik link di bawah ini:


http://video.liputan6.com/livestreaming/1145

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini