Sukses

Leicester Juara, Ranieri Ancam Pemainnya

Ranieri merasa bangga melihat pemainnya sudah bersemangat lagi dalam latihan.

Liputan6.com, Leicester - Leicester City sudah resmi menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini. Prestasi ini tentu saja disambut gembira para pemainnya.

Namun, manajer Leicester Claudio Ranieri mengancam anak asuhnya agar tak terbuai dengan keberhasilan itu. Peringatan keras itu disampaikan Ranieri jelang laga kontra Everton di King Power Stadium, Sabtu malam (7/5/2016).

 

Baca Juga

  • Iannone Kangkangi Lorenzo di Latihan Bebas 3 Sirkuit Le Mans
  • Pedrosa Sepakat Hengkang ke Yamaha?
  • Jose Mourinho Sanjung Bek Madrid


Ranieri berharap para pemain tetap memberikan performa terbaik pada pertandingan nanti. Bahkan, ia bercanda akan "membunuh" para pemainnya dengan tangan kosong, dan mencekik mereka jika tampil buruk.

“Tugas kami adalah bermain, ini harus menjadi laga bagus dan Everton ingin menekuk kami.

Ranieri mengaku dirinya sudah memberi waktu untuk berlibur kepada para pemain. Dan dia merasa bangga melihat pemainnya sudah bersemangat lagi dalam latihan.

Sebelumnya, sukses Leicester membuat kejutan besar ini, membuat para pemainnya kebanjiran bonus. Pemilik klub Vichai Srivaddhanaprabha rela mengeluarkan dana besar untuk membahagiakan para pemainnya.

Konglomerat Thailand itu dikabarkan Sportsmail bersedia membelikan para pemain mobil mewah Mercedes B-Class Electric Drive. Semua penggawa Leicester akan menerima mobil yang sama.

Harga satu mobil Mercedes B-Class Electric Drive mencapai 32.670 pound (Rp 631 juta). Vichai pun otomatis harus merogoh koceknya hingga satu juta pound demi memberikan hadiah mobil mewah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.