Sukses

Susunan Pemain Norwich City Vs MU

MU tak bisa diperkuat Marouane Fellaini setelah dihukum tiga laga oleh FA

Liputan6.com, Norwich - Manchester United akan bertandang ke markas Norwich City dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-37 di Carrow Road, Sabtu malam WIB (7/5/2016). MU membidik tiga angka guna mendekatkan diri ke zona empat besar.

Manajer MU Louis van Gaal menyadari pentingnya laga ini. Karena itu, pelatih asal Belanda ini kembali menerapkan formasi andalannya 4-1-4-1. Anthony Martial dtempatkan sebagai penyerang tunggal. Di belakang Martial ada Mata, J. Lingard, Wayne Rooney, dan M. Depay.

 

Baca Juga

  • Leicester Juara, Ranieri Ancam Pemainnya
  • Pedrosa Sepakat Hengkang ke Yamaha?
  • Iannone Kangkangi Lorenzo di Latihan Bebas 3 Sirkuit Le Mans


Lini pertahanan MU masih ditempati M. Darmian, Rojo, Smalling, dan    M. Carrick. Namun, dalam duel nanti, MU tak bisa diperkuat Marouane Fellaini  setelah dihukum tiga laga oleh FA akibat sikutannya kepada Robert Huth di pertandingan kemarin.

Dari kubu tuan rumah, Norwich kehilangan Ryan Bennett, Andre Wisdom dan Timm Klose, serta Alex Tettey. Manajer Norwich memakai strategi 4-4-1-1 dengan andalannya Jerome.

Susunan pemain:

Norwich City: J. Ruddy, Martin Olsson, S. Bassong, R. Martin, Ivo Pinto, G. O'Neil,    W. Hoolahan, J. Howson, R. Brady, N. Redmond, C. Jerome

MU: De Gea, Darmian, Rojo, Smalling, Carrick, Valencia, Mata, Lingard, Rooney, M. Depay, A. Martial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.