Sukses

Bekuk Empoli, Inter Amankan Posisi Empat

Ketiga gol tercipta di babak pertama.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan berhasil memetik kemenangan di laga kandang terakhir di musim 2015/2016. La Beneamata menekuk tamunya Empoli 2-1 pada pekan 37 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (8/5/2016) dini hari WIB.

Kemenangan ini membuat Inter memastikan diri finis di posisi empat klasemen dengan 67 poin. Inter tidak akan bisa dikejar lagi oleh Fiorentina yang ada di posisi lima dengan 60 poin.

Inter memulai laga dengan sempurna. Di menit 12, mereka sudah bisa membuka keunggulan. Umpan silang dari Ivan Perisic mampu dikonversi menjadi gol oleh Mauro Icardi.

Empoli bisa menyamakan kedudukan padan menit 37. Manuel Pucciarelli memperdaya kiper Inter Samir Handanovic meneruskan umpan matang dari Massimo Maccarone.

Tiga menit kemudian Inter bisa kembali unggul. Kemelut di depan gawang Empoli diselesaikan oleh Perisic.

Keunggulan 2-1 ini bisa dipertahankan Inter hingga peluit panjang ditiup wasit walau di pertengahan babak kedua kehilangan Icardi akibat cedera paha.

Susunan Pemain:

Inter: Handanovic; D'Ambrosio, Miranda, Juan Jesus, Nagatomo; Melo, Kondogbia; Brozovic, Jovetic (Eder 63), Perisic (Medel 93); Icardi (Biabiany 66)

Empoli: Pelagotti; Zambelli (Bittante 82), Tonelli, Costa, MarioRui; Zielinski (Maiello 82), Paredes, Buchel (Croce 69); Saponara; Pucciarelli, Maccarone

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini