Sukses

Legenda MU 'Menyelinap' di Pesta Juara Leicester

Leicester menjadi juara Liga Premier untuk pertama kalinya.

Liputan6.com, Leicester- Leicester City menerima trofi juara Liga Premier Inggris 2015/2016 seusai laga melawan Everton, Sabtu (5/7/2016). Pesta pora langsung digelar di King Power Stadium setelah kapten tim Wes Morgan mengangkat trofi.

The Foxes sudah dipastikan menjuarai Liga Inggris untuk pertama kali sepanjang sejarah pada Senin lalu meski masih tersisa dua laga. Leicester mengunci gelar setelah rivalnya Tottenham Hotspur cuma bermain imbang 2-2 dengan Chelsea.

Baca Juga

King Power Stadium terisi penuh pada laga kandang terakhir Leicester. Klub asuhan Claudio Ranieri itu memberikan hiburan kepada 32.000 fans yang hadir di stadion dengan mengalahkan Everton 3-1.

Ada pemandangan menarik saat pesta juara digelar Leicester usai laga kontra Everton. Legenda Manchester United Peter Schmeichel terlihat ikut larut dalam pesta bersama penggawa Leicester.

Peter datang ke King Power Stadium dalam kapasitas sebagai ayah dari kiper Leicester Kasper Schmeichel. Selain mengajak Peter, Kasper juga turut membawa kedua anak serta istrinya.

Para pemain dan ofisial Leicester memang diperbolehkan membawa keluarga besar mereka untuk ikut bergembira dalam kesuksesan luar biasa klub milik Vichai Srivaddhanaprabha ini.

Kehadiran Peter menarik perhatian keluarga para pemain Leicester. Pria berkebangsaan Denmark ini sering mendapat ajakan berfoto bareng.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini