Sukses

PSM Evaluasi Kinerja Pelatih Luciano Leandro

Jelang pertandingan kontra Persela, posisi Luciano berada di ujung tanduk.

Liputan6.com, Makassar - Kemenangan 2-1 PSM Makassar atas Persela Lamongan di turnamen Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (7/5/2016) malam kemarin membuat manajemen tim tetap mengevaluasi kinerja pelatih Luciano Leandro.

Jelang pertandingan kontra Persela, posisi Luciano berada di ujung tanduk. Menyusul serangkaian hasil kurang memuaskan yang didapat Juku Eja. Spekulasi pelatih asal Brasil itu bakal dipecat semakin berkembang setelah PSM kalah 1-2 dari Semen Padang di pertandingan pertama.

Baca Juga

  • Balotelli Dituduh Lecehkan Model Israel
  • Klasemen Torabika SC 2016 Presented by IM3 Ooredoo
  • Juventus Incar Pemain Gagal Liverpool

Menurut Direktur PSM, Sumirlan, Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan masih memiliki pekerjaan rumah salah satu yang paling mencolok adalah, penyelesaian akhir belum optimal. Titik lemah itu masih terlihat di pertandingan kontra Persela.

"Evaluasi tetap jalan kepada pelatih dan pemain. Tujuannya, agar PSM bisa tampil prima dan memuaskan pendukung," kata Sumirlan kepada Liputan6.com usai pertandingan.

Luciano sendiri enggan berkomentar seputar masa depannya bersama PSM. "Pemain bermain bagus, dan saya tidak mau pusing dengan soal evaluasi. Karena saya harus bekerja lebih baik untuk tim PSM," ucap pelatih sekaligus mantan pemain Persija Jakarta ini.

Sementara itu, kapten PSM, Syamsul Chaeruddin mengatakan, kinerja Luciano Leandro sebagai pelatih sudah bagus dan maksimal. Terbukti, PSM mampu meraih poin penuh ketika menjamu Persela. Syamsul sendiri mengungkapkan, tidak mau ambil pusing dengan masalah evaluasi pelatih.

"Pelatih sudah bagus dan tidak mau pusing dengan masalah evaluasi. Kami sebagai pemain harus bekerja lebih baik demi PSM," kata Syamsul.

Setelah menghadapi Persela Lamongan, PSM akan melakoni pertandingan tandang ke Papua. PSM akan bersua Perseru Serui di Stadion Mamora, Senin, (16/5/2016) mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini