Sukses

Pelatih Persela Sebut PSM Menang Beruntung

Persela Lamongan kini menjadi tim juru kunci turnamen Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Liputan6.com, Makassar - Pelatih Persela Lamongan, Stefan Hansson menyebut PSM Makassar menang beruntung di pekan ke-2 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Persela harus mengakui keunggulan PSM dengan skor tipis 1-2 di partai kedua.

Ini menjadi kekalahan kedua Laskar Joko Tingkir di turnamen ini. Sebelum dikalahkan PSM, Persela harus mengakui keunggulan sang tetangga Gresik United dengan skor tipis 0-1 di partai perdana. 

Baca Juga

  • Cuplikan Video PSM Vs Persela
  • PSM Evaluasi Kinerja Pelatih Luciano Leandro
  • Pole Position dan Rekor Baru, Lorenzo Makin Pede

Meski demikian, menurut Hansson, PSM menang beruntung."Tidak ada yang istimewa dari permainan PSM," kata mantan pelatih Mitra Kukar ini.

"Kami sudah berupaya keras mendapatkan kemenangan, tapi kami kurang beruntung saja. Karena mereka berstatus tuan rumah," dia melanjutkan.

Dalam pertandingan tersebut, PSM sempat memimpin berkat gol bunuh diri Kristian Adelmund. PSM kembali menambah gol melalui Alex Da Silva jelang turun minum. Satu-satunya gol tim tamu dicetak Herman Dzumafo Epandi. Pemain veteran itu menyambar bola liar di depan gawang Dimas Galih, kiper PSM.

Kekalahan itu membuat Persela kini menjadi juru kunci. Hansson siap menggelar evaluasi bagi tim menyusul rapor merah yang menjangkiti tim. Terlebih, Persela bakal menghadapi lawan berat, tim Ibukota Persija Jakarta. "Yang pasti kami siap evaluasi dua kali kekalahan, apalagi Persela akan menghadapi Persija Jakarta," tutur Hansson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini