Sukses

Top 3 Berita Bola: Lorenzo dan Kualifikasi MotoGP Prancis Populer

Selain sukses Lorenzo yang merebut pole-position, rumor kepindahan Dani Pedrosa ke Yamaha juga dicari pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - MotoGP Prancis di sirkuit Le Mans, Minggu (8/5/2016) menyedot perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com. Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo bakal start dari posisi terdepan.

Selain sukses Lorenzo yang merebut pole-position, rumor kepindahan Dani Pedrosa ke Yamaha juga dicari pembaca. Lantas, bagaimana komentar Pedrosa yang telah menjadi bagian dari pembalap Honda sejak 2001?

Berikut berita populer di kanal bola Liputan6.com

1. Kualifikasi MotoGP Prancis: Lorenzo Pole, Rossi Terpuruk

 

Setelah menguasai latihan bebas keempat, pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, kembali memamerkan kehebatannya. Ia sukses merebut pole position pada kualifikasi MotoGP Prancis 2016. Rider Repsol Honda, Marc Marquez, di posisi kedua.

Lorenzo memiliki peluang besar untuk menorehkan kemenangan kedua di musim ini. Kesempatan itu terbuka saat melakoni MotoGP Prancis di Sirkuit LeMans, Minggu (8/5/2016). Itu karena Lorenzo sukses merebut posisi terdepan saat menjalani kualifikasi, Sabtu (7/5/2016).

Jorge Lorenzo

2. Pedrosa Sepakat Hengkang ke Yamaha?

Dani Pedrosa dikabarkan akan mengakhiri kariernya selama 16 tahun bersama Repsol Honda. Pembalap asal Spanyol itu disebut-sebut akan bergabung Movistar Yamaha.

Pedrosa akan menggantikan posisi Jorge Lorenzo, yang pindah ke Ducati untuk musim depan. Tindakan itu dilakukan setelah memburuknya relasi antara Lorenzo dengan Rossi pasca-insiden di Sepang pada musim lalu.

Dani Pedrosa

3. Leicester Juara, Ranieri Ancam Pemainnya

Leicester City sudah resmi menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini. Prestasi ini tentu saja disambut gembira para pemainnya.

Namun, manajer Leicester Claudio Ranieri mengancam anak asuhnya agar tak terbuai dengan keberhasilan itu. Peringatan keras itu disampaikan Ranieri jelang laga kontra Everton di King Power Stadium, Sabtu malam (7/5/2016).

Claudio Ranieri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini