Sukses

Now Live Streaming Persija Vs Semen Padang

Semen Padang berada dalam kepercayaan diri tinggi menyusul kemenangan di laga perdana atas PSM Makassar

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta bertemu Semen Padang di partai kedua Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Minggu (8/5/2016), di SUGBK, Senayan, Jakarta. Pada partai pertama, tim Macan Kemayoran bermain imbang ketika menghadapi Persipura Jayapura.

Persija diramalkan kembali mengandalkan jasa pemain muda pada pertandingan ini. Hal itu tampak ketika tim yang berwarna oranye ini menggelar latihan di lapangan Yon Zikon 14, Srengseng, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dalam latihan tersebut, Ambrizal Umanailo ditempatkan sebagai penyerang lubang.  

 

Baca Juga

  • Leicester Juara, Ranieri Ancam Pemainnya
  • Saul Canelo Alvarez Pukul KO Amir Khan
  • Yolla Yuliana Tolak Tawaran Main Film


Pelatih Persija, Camargo mulai menunjukkan sinyal kuat bakal menurunkan Ambrizal, pemain yang baru berusia 19 tahun itu.

Pola 4-4-1-1 bisa jadi menjadi pilihan. Tapi tidak tertutup kemungkinan, Camargo memiliki alternatif strategi lain. Pasalnya, di lini depan praktis tinggal Adolfo Guerre dan Aldy Al Achya yang siap diturunkan.

Di kubu tim tamu, Semen Padang berada dalam kepercayaan diri tinggi menyusul kemenangan di laga perdana atas PSM Makassar. Kemenangan ini membuat Kabau Sirah merangsek ke papan atas klasemen.

SCTV akan menyiarkan langsung duel seru ini mulai pukul 18.30 WIB. Pecinta bola yang kebetulan tidak berada di depan televisi tidak perlu khawatir. Liputan6.com akan menyajikan live streaming pertandingan Persija Vs Semen Padang.

Jika ingin menyaksikan via live streaming, silakan klik link di bawah ini:

  http://video.liputan6.com/livestreaming/1149

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini