Sukses

Mandzukic: Pogba Terbaik Dunia Jika Bertahan di Juve

Bersama Juve, Pogba telah sukses memenangi empat Scudetto.

Liputan6.com, Turin - Striker Juventus Mario Mandzukic memprediksi Paul Pogba akan jadi pemain terbaik dunia, asalkan bertahan di Bianconeri selama beberapa tahun ke depan.

Baca Juga

  • Kualifikasi MotoGP Prancis: Lorenzo Pole, Rossi Terpuruk
  • Leicester Juara, Ranieri Ancam Pemainnya
  • Pedrosa Sepakat Hengkang ke Yamaha?

Pogba yang kini berusia 23 tahun, datang ke Juventus empat tahun lalu. Bersama Juve, Pogba sukses memenangi empat Scudetto. Tak hanya itu, pemain asal Prancis itu juga membawa Bianconeri lolos ke final Liga Champions 2015.

Mandzukic percaya, Pogba memiliki potensi besar untuk memenangi Ballon d'Or. Namun, hal itu hanya bisa dilakukan jika sang pemain bertahan di Turin.

"Aku telah melihat banyak gelandang hebat selama karierku. Tapi tak ada yang bisa menyamai Pogba dalam hal usia, kualitas dan potensi," kata Mandzukic kepada Sportske Novosti.

"Jika tak menjadi yang terbaik, Pogba akan jadi salah satu pemain terbaik. Aku telah bilang ke dia, 'Kamu harus bertahan di Turin selama beberapa tahun lagi untuk meningkatkan kualitasmu'," Mandzukic menambahkan.

Bersama Juve, Pogba total telah tampil dalam 176 pertandingan di semua kompetisi. Mantan pemain Manchester United itu juga menyumbangkan 34 gol.
Paul Pogba (AFP/MARCO BERTORELLO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Mario Mandzukic

Video Terkini