Sukses

Libas Semen Padang, Camargo Puji Mental Pemain Muda Persija

Persija menang tipis 1-0 atas Semen Padang.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta sukses meraih tiga angka pertamanya dalam turnamen Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Minggu (8/5/2016) di SUGBK. Namun Tim Macan Kemayoran menyebut laga ini tidak mudah.

Gol tunggal Persija diciptakan Ismed Sofyan di babak kedua. Kapten Persija tersebut mencetak gol melalui titik putih.

Baca Juga

  • Wenger Sebut Prestasi Leicester Lebihi 'The Invicibles' Arsenal
  • Pecat Van Gaal, MU Wajib Bayar Kompensasi Rp 96 Miliar
  • Berjalan 2 Pekan, SMS Donasi untuk Rio Masih Jauh dari Harapan

"Pertandingan ini sangat keras karena Semen Padang bermain efektif. Kami sulit mengembangkan permainan di babak pertama," ujar pelatih Paulo Camargo usai pertandingan.

"Namun saya senang akhirnya bisa memenangkan pertandingan. Selain itu para pemain muda juga tampil bagus walaupun bermain di depan pendukung sendiri," ujarnya menambahkan.

Senada dengan sang pelatih, Abrizal menuturkan pertandingan Persija kontra Semen Padang menjadi pengalaman berharga baginya. Selain bertanggung jawab di lini serang tim, dia juga harus membunuh rasa groginya saat ditonton puluhan ribu pasang mata.

"Malam ini saya memang banyak kekurangan karena banyak peluang tapi saya sia-siakan. Saya janji akan lebih baik," tutur Abrizal.

"Pengalaman ditonton suporter begitu banyak juga jadi pelajaran buat saya," ujarnya antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini