Sukses

Soal Gelar La Liga, Zidane: Apapun Bisa Terjadi dalam Sepak Bola

Saat ini Madrid hanya tertinggal satu angka dari Barcelona.

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane optimistis Real Madrid masih bisa menyalip Barca dalam perburuan gelar La Liga musim ini. Pelatih asal Prancis itu mengatakan timnya akan memberikan yang terbaik hingga laga terakhir.

Saat ini Madrid hanya tertinggal satu angka dari Barcelona di papan klasemen. Artinya jika Madrid menang dan Barca imbang atau kalah di pekan terakhir, maka gelar juara akan terbang ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga

  • Wenger Sebut Prestasi Leicester Lebihi 'The Invicibles' Arsenal
  • Pecat Van Gaal, MU Wajib Bayar Kompensasi Rp 96 Miliar
  • Berjalan 2 Pekan, SMS Donasi untuk Rio Masih Jauh dari Harapan

Di laga terakhir, Los Galacticos akan melawat ke markas Deportivo La Coruna. Sementara Barcelona bakal bertandang ke kandang Granada.

"Kami sekarang berada di peringkat kedua dan hanya satu laga tersisa, jadi semuanya bisa terjadi. Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi di sepak bola," kata Zidane seperti dilansir AS.

"Hal pertama adalah kami harus memenangkan laga sendiri terlebih dahulu. Kami menang dalam 11 laga beruntun dan itu menunjukkan kami ingin meraih semua trofi," ujarnya menambahkan.

Zidane juga yakin Granada yang akan menjadi lawan Barca akan tampil serius. Meski pada pekan ini Granada sudah aman dari jeratan degradasi.

"Mereka pasti akan bermain seperti biasanya dan memberikan yang terbaik. Kami akan berjuang hingga menit terakhir," kata Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Terkini