Sukses

Ucapkan Salam Perpisahan, Pellegrini Titip Pesan ke Suporter City

Pellegrini dipastikan tidak akan melatih ManCity musim depan.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini akhirnya mengucapkan salam perpisahan pada suporter Manchester City di Etihad Stadium, usai pertandingan melawan Arsenal, Minggu (8/5/2016) kemarin malam. Dalam salam perpisahannya, Pellegrini menitipkan satu permintaan pada suporter The Citizens.

"Yang dapat saya katakan pada para fan adalah, saya tidak akan pernah melupakan mereka dan jangan berubah. Tim ini membutuhkan Anda. Tahun depan, saya yakin tim ini akan sukses," ujar Pellegrini seperti dikutip Eurosport.

Baca Juga

  • Anna Stachurska, Karateka Cantik Istri Bintang Muenchen
  • Lorenzo Bersyukur Marquez dan Dovizioso Terjatuh
  • Enrique: Kami Lebih Layak Juara La Liga

Pellegrini dipastikan tak akan menukangi City musim depan. Itu setelah pada pertengahan musim ini, manajemen City mengumumkan telah mendaulat Pep Guardiola sebagai manajer. Pengumuman ini sempat mengundang kontroversi.

Banyak yang menganggap, pengumuman itu tidak seharusnya dilakukan lantaran berdampak negatif pada internal tim. Guardiola sendiri sempat meminta maaf karena merasa bersalah telah memperkeruh suasana di Liga Inggris.

Di sisi lain, City mengakhiri pertandingan melawan Arsenal dengan hasil imbang 2-2. City unggul lebih dulu lewat Sergio Aguero sebelum disamakan oleh Olivier Giroud.

Pada babak kedua, City lagi-lagi unggul setelah sepakan Kevin De Bruyne gagal dihalau Petr Cech. Namun gol tendangan keras Alexis Sanchez memastikan City akhrinya hanya mendapat 1 poin.

Hasil ini membuat City terpaku di peringkat 4 klasemen sementara Liga Inggris musim 2015/16. City harus bersaing sengit dengan rival sekota, Manchester United untuk perebutan satu tiket ke Liga Champions.

Saat ini, City hanya unggul 2 poin dari United yang duduk di posisi kelima dengan 63 poin.

"Itu bukan hasil yang kami inginkan untuk menyelesaikan partai kandang di musim ini. Kami layak menang, kami bermain tiap 90 menit, tapi di sepak bola Anda harus mencetak gol," kata Pellegrini mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini