Sukses

Ciro Ferrara Gelar Coaching Clinic di Jakarta

Ferrara akan datang mengikuti acara Calcio Legend.

Liputan6.com, Jakarta- Mantan pemain Juventus Ciro Ferrara akan mengadakan coaching clinic di Stadion Utama Gelora Bung Karno 21 Mei 2016 mendatang. Ferrara bakal melatih anak usia 6 sampai 12 tahun.

Baca Juga

  • Ranieri: Kami Tidak Diperhitungkan Tapi Berbahaya
  • Intip Gol Spektakuler Steven Gerrard untuk LA Galaxy
  • 5 Cerita 'Dongeng' Para Juara di Olahraga Mirip Leicester City

Acara coaching clinic ini juga akan dihadiri tiga pesepakbola legendaris Italia lainnya yakni Angelo Peruzzi, Simone Perrotta dan Angelo Di Livio. Selain itu, beberapa pemain jebolan Primavera Baretti Indonesia seperti Yeyen Tumena dan Indrianto Nugroho turut memberikan ilmu bermain sepak bola yang benar kepada peserta coaching clinic.

Biaya untuk peserta coaching clinic pun terjangkau. Biaya ini sudah termasuk kaus, celana dan kaus kaki untuk ikut coaching clinic.

Tak hanya itu, peserta coaching clinic juga mendapat sertifikat serta kesempatan berfoto bareng dengan para pesepakbola legendaris Italia itu.

Ferrara dan kawan-kawan datang ke Jakarta dalam rangka acara Calcio Legend. Bersama 16 pemain legendaris Serie A lainnya, Ferrara akan bertanding melawan tim Primavera Baretti di Stadion Utama Gelora Bung Karno 21 Mei 2016.

Untuk mengikuti coaching clinic dengan Ferrara, dapat menghubungi support@grandeevento.id atau 081316645454.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini