Sukses

Top 3 Berita Bola: Ryan Giggs Selingkuh Lagi

Berita Bola soal Ryan Giggs selingkuh dengan istri fans Manchester United (MU) jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal Ryan Giggs selingkuh dengan istri fans Manchester United (MU) jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu, berita yang banyak dibaca adalah soal kemenangan Jorge Lorenzo di MotoGP Prancis.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Giggs Selingkuh dengan Istri Fans MU
Ryan Giggs (OLI SCARFF / AFP)

Damian Burke merasa menjadi orang paling sial sedunia. Pendukung fanatik Manchester United (MU) itu baru saja ditinggal istri cantiknya, Kate Greville, yang berselingkuh dengan asisten manajer MU, Ryan Giggs.

Perselingkuhan itu terjadi setelah Kate dan Giggs bekerja sama dalam sebuah bisnis hotel yang sudah berlangsung 18 bulan. Selengkapnya di sini.

2.) Dominan, Lorenzo Juara MotoGP Prancis
Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, menjuarai balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (8/5/2016). (AFP/Charly Triballeau)

 Jorge Lorenzo sukses menjuarai balapan MotoGP Prancis di Sirkuit LeMans, Minggu malam WIB (8/5/2016). Pembalap Movistar Yamaha itu menyelesaikan 48 lap dengan waktu 43 menit 51.290 detik.

Posisi kedua ditempati rekan Lorenzo, Valentino Rossi yang finis 10.654 detik lebih lambat. Maverick Vinales dari tim Suzuki menempati posisi ketiga. Nasib sial menimpa dua pembalap Ducati, yakni Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso yang tak bisa melanjutkan balapan karena terjatuh. Selengkapnya di sini.

3.) Lorenzo Bersyukur Marquez dan Dovizioso Terjatuh
Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo menjuarai MotoGP Prancis di Sirkuit LeMans, Minggu malam WIB (8/5/2016). (Liputan6.com/Crash.net)

Jorge Lorenzo berhasil finis di podium satu di MotoGP seri Le Mans, Prancis, Minggu (8/5/2016) malam. Pembalap Movistar Yamaha ini menuturkan jatuhnya dua pesaing terdekatnya di balapan tersebut: Marc Marquez (Repsol Honda) dan Andrea Dovizioso (Ducati) menguntungkannya.

Lorenzo sudah memimpin balapan sejak lap pertama. Pembalap berjuluk X Fuera ini mendapat perlawanan ketat dari Marquez dan Dovizioso yang berada di posisi kedua dan ketiga. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.