Sukses

Marotta: Juve Datangkan Cavani Jika Morata Pindah

Morata terus dikaitkan dengan klub lamanya Real Madrid.

Liputan6.com, Turin - Direktur Juventus Giuseppe Marotta mengungkapkan rencana transfer timnya musim depan. Marotta mengatakan, Bianconeri akan mendatangkan penyerang kelas dunia jika Alvaro Morata meninggalkan Juventus.

Morata terus dikaitkan dengan klub lamanya Real Madrid. Los Blancos memang memiliki perjanjian dengan Juventus, bahwa mereka bisa membeli kembali Morata di masa depan.

Baca Juga

  • Giggs Selingkuh dengan Istri Fans MU
  • Dominan, Lorenzo Juara MotoGP Prancis
  • Lorenzo Bersyukur Marquez dan Dovizioso Terjatuh

Jika Morata pindah, Juve akan langsung mengejar tanda tangan striker PSG Edinson Cavani. Kontrak Cavani akan habis pada 2018. Agen Cavani, Walter Guglielmone juga tak menutup kemungkinan kliennya pindah musim depan.

Ketika ditanya perihal transfer Cavani, Marotta mengatakan: "Tahun lalu kami menginvestasikan banyak uang ke lini depan dengan membeli tiga striker ketika kami sudah memiliki Morata. Musim depan kami hanya akan mendatangkan pemain, jika ada yang pindah," kata Marrota kepada Mediaset Premium.

Marotta mengatakan, Juve takkan merombak skuatnya musim depan. Bianconeri hanya akan mendatangkan beberapa pemain yang mampu meningkatkan kualitas permainan Gianluigi Buffon dan kawan-kawan.

"Ini akan tergantung pada beberapa pemain seperti Morata dan Juan Cuadrado yang masih terikat dengan klub lamanya. Setelah itu, kami akan menjaga seluruh skuat, selain mereka yang ingin pindah," Marrota menambahkan.
Striker Juventus asal Spanyol, Alvaro Morata. (AFP/Marco Bertorello)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Alvaro Morata

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

Video Terkini