Sukses

Finis Posisi 4, Pedrosa Merasa Sudah Maksimal

Tampil di sirkuit Le Mans, Pedrosa gagal bersaing dengan rider muda Tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, di akhir balapan.

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, menegaskan dirinya sudah berjuang habis-habisan di MotoGP Prancis, Minggu (8/5/2016). Ia pun hanya bisa pasrah finis di posisi empat.

Baca Juga

  • Giggs Selingkuh dengan Istri Fans MU
  • Dominan, Lorenzo Juara MotoGP Prancis
  • Lorenzo Bersyukur Marquez dan Dovizioso Terjatuh

Tampil di sirkuit Le Mans, Pedrosa gagal bersaing dengan rider muda Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, di akhir balapan. Pedrosa hanya bisa finis di belakang Jorge Lorenzo, Valentino Rossi dan Vinales.

“Ini adalah seri yang sangat sulit, apalagi jika bertekad mengakhiri balapan di depan. Aku merasa kesulitan menyalip pembalap di depanku. Seperti yang kukatakan sebelumnya, aku telah berusaha maksimal sejak kualifikasi,” ujar Pedrosa seperti dilansir Crash.

“Semakin keras kucoba, semakin buruk hasil yang kudapat. Jadi, aku harus lebih tenang pada kualifikasi berikutnya, dan aku harap dapat memetik hasil manis,” Pedrosa menambahkan.

Di klasemen pembalap saat ini, Pedrosa berada di peringkat empat dengan 53 poin. Ia terpaut cukup jauh, yakni 37 angka dari Jorge Lorenzo yang sementara memimpin klasemen.

Seri MotoGP berikutnya akan berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia, pada 22 Mei mendatang.
Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini