Sukses

Roma Tidak akan Jual Pemain Keturunan Indonesia

Presiden AS Roma James Pallotta menegaskan tidak akan menjual pemain keturunan Indonesia, Radja Nainggolan.

Liputan6.com, Roma - Peran Radja Nainggolan di lini tengah AS Roma pada musim ini tidak tergantikan. Pemain keturunan Indonesia itu tercatat 34 kali tampil bersama Roma di Liga Italia musim 2015-16 dan mencetak enam gol. Penampilan gemilang Nainggolan membuat Chelsea tergoda untuk memboyongnya ke Stamford Bridge di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

  • Giggs Selingkuh dengan Istri Fans MU
  • Ini Jadwal Laga Penentuan Barcelona dan Madrid
  • 6 Pesepak Bola Top Cari Klub Baru

Tak hanya Nainggolan, klub yang akan dilatih Antonio Conte mulai musim 2016-17 itu juga meminati bintang Roma lainnya, Miralem Pjanic. Pemain Timnas Bosnia-Herzegovina itu mencetak 10 dan 11 assist musim ini.

Namun, Presiden Roma James Pallotta menegaskan kedua pemain bintangnya itu tidak akan dijual. "Saya sudah mengatakan bahwa kami tidak akan menjual Pjanic dan Nainggolan," kata Pallotta kepada Gazzetta dello Sport, Senin (9/5/2016).

"Saya ingin melihat mereka terus memakai jersey Roma."

Pjanic sendiri menolak membahas masa depannya bersama Roma sebelum musim ini berakhir. "Saya memiliki kontrak hingga 2018," ucapnya.

"Anda tidak pernah tahu dalam sepak bola, tapi saya menikmati bermain dengan rekan-rekan saya di sini. Kami masih memiliki pertandingan terakhir musim ini untuk dimainkan, tapi tetap saya senang di Roma."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini