Sukses

Mitra Kukar Vs Barito Putra Berakhir Tanpa Pemenang

Dengan hasil ini, Mitra Kukar berada di peringkat dua klasemen dengan dua poin.

Liputan6.com, Kutai - Mitra Kukar bermain imbang 1-1 dengan tamunya Barito Putra pada lanjutan pertandingan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Senin (9/5). Gol Naga Mekes dicetak Marlon da Silva, sementara gol Barito dilesakkan Luiz Junior.

Barito unggul lebih dulu di menit 19. Luiz Junior sukses menjebol gawang Mitra Kukar usai memanfaatkan kemelut di depan gawang Shahar Ginanjar.

Tuan rumah membalas di menit 73. Marlon da Silva sukses menaklukkan kiper Aditya Harlan dari dalam kotak penalti. Skor jadi imbang 1-1 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Mitra Kukar berada di peringkat dua klasemen dengan dua poin. Sementara Barito terpaku di posisi 15 dengan satu angka.

Susunan Pemain
Mitra Kukar:  S. Ginanjar, Saepuloh Maulana, A. Akbar, Arthur, M. Orah,Z. Abdul Gamal, Septian David Maulana, H. Bayauw, B. Pradana, Marlon Silva, Rodrigo

Barito Putera:  A. Harlan, F. Rahman, M. El Hadji, M. Roby, P. Sitanggang, D. Hartono, A. Mukminin, I. Conteh, R. Ripora, L. Wahyu, Luiz Junior

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini