Sukses

Top 3 Berita Bola: Penyebab Marquez Gagal Finis

Pembaca juga masih menunggu siapa yang menjadi juara Liga Spanyol musim 2015-16.

Liputan6.com, Le Mans - Penyebab terjatuhnya pembalap Repsol Honda Marc Marquez di sirkuit Le Mans pada Minggu (8/5/2016) lalu masih menjadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Pasalnya, sebelum terjatuh pembalap asal Spanyol ini berpotensi finis di tempat kedua atau bahkan menyalip pimpinan balapan, Jorge Lorenzo dari tim Movistar Yamaha.

Selain itu, pembaca juga masih menunggu siapa yang menjadi juara Liga Spanyol musim 2015-16. Pada laga terakhir atau ke-38, penentuan akan melibatkan dua rival abadi, yakni Barcelona dan Real Madrid. Barcelona akan bertandang ke markas Granda. Sementara Madrid menghadapi tuan rumah Deportivo La Coruna.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1. Marquez Ungkap Penyebab Terjatuh di Le Mans



Pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez terpaksa tidak bisa menyelesaikan balapan MotoGP di sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu (8/5/2016) kemarin malam. Dia terjatuh saat balapan memasuki lap ke 16.

Akibat gagal meneruskan balapan, Marquez sendiri kehilangan kesempatan meraih poin. Padahal, sebelum terjatuh pembalap asal Spanyol ini berpotensi finis di tempat kedua atau bahkan menyalip pimpinan balapan, Jorge Lorenzo dari tim Movistar Yamaha. Selengkapnya di sini.

2. Ini Jadwal Laga Penentuan Barcelona dan Madrid



Siapa yang menjadi juara Liga Spanyol musim 2015-16 bakal ditentukan pada laga terakhir atau ke-38. Penentuan akan melibatkan dua rival abadi, yakni Barcelona dan Real Madrid.

Pada laga terakhir, Barcelona akan bertandang ke markas Granda. Sementara Madrid menghadapi tuan rumah Deportivo La Coruna. Selengkapnya di sini.

3. Bicara MotoGP Mugello, Lorenzo Sindir Ducati



Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo baru memenangkan balapan di sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu (8/5/2016). Dia memprediksi balapan selanjutnya di Mugello akan berlangsung sulit.

Uniknya, dia sedikit menyindir keteledoran Ducati, calon timnya di MotoGP tahun depan. Selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.