Sukses

Thierry Henry Ditawari Latih Arsenal

Henry bakal kembali beraktifitas bersama The Gunners.

Liputan6.com, London - Thierry Henry mendapatkan penawaran khusus dari Arsenal untuk melatih akademi milik mereka. Tawaran ini bakal diberikan karena The Gunner butuh pelatih anyar di akademi mereka.

Baca Juga

  • Digoda Barcelona, Bintang Leicester City Pilih Bertahan
  • Rivalitas Sengit, Kiper Madrid Dilarang Berbicara Katalunya
  • Scholes Berharap MU Beli Tiga Pemain Ini

Seperti dilansir Mirror, Henry bakal khusus ditawari latih Arsenal U-18. Pengalaman Henry mengikuti kursus pelatihan di UEFA dan melatih beragam kategori  umur bisa jadi modal.

Selain Henry, Arsenal saat ini juga mencoba untuk jaga kapten mereka, Mikel Arteta dari bujukan manajer anyar Manchester City, Josep Guardiola. Pep menawari Arteta posisi asisten pelatih.

Arsenal tak ingin Arteta hijrah ke klub lain dan ingin sama-sama memplot gelandang asal Spanyol itu sebagai pelatih di akademi. Jika Henry setuju, maka dia bakal mendepak posisi direktur akademi yang kini diisi, Andries Jonker.

Sebelumnya, pelatih akademi Frans de Kat sudah tinggalkan Arsenal. Begitupula dengan pelatih Arsenal U-16, Jan van Loon.

Untuk posisi manajer Arsenal sendiri, sejauh ini Arsene Wenger masih dipertahankan manajemen. Meskipun desakan untuk menurunkan Wenger gencar dilakukan fans.

Lagi pula belum ada sosok yang dinilai pas untuk gantikan Wenger, meski ada Jose Mourinho yang belum pasti latih Manchester United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Thierry Henry

Video Terkini