Sukses

Tantang Calcio Legend, Primavera Baretti Gelar Persiapan Khusus

Del Piero, Materazzi, Ambrossini, Davids, hingga Zambrotta akan menyambangi Jakarta pada 21 Mei 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akan jadi saksi pertemuan tim alumni tim nasional Primavera dan Baretti lawan  Calcio Legend, yang diperkuat sejumlah legenda Serie A Italia, pada 21 Mei 2016. Nama-nama besar seperti Alessandro del Piero, Marco Materazzi, Fabio Ambrossini, Edgar Davids, hingga Gianluca Zambrotta akan menyambangi Jakarta dalam pertandingan persahabatan yang diselenggarakan oleh promotor Grande Evento.

Baca Juga

  • Ingin Nonton Del Piero Cs di GBK? Ini Harga Tiketnya
  • Ciro Ferrara Gelar Coaching Clinic di Jakarta
  • Daftar Lengkap Legenda Serie A yang Datang ke Jakarta

Jauh sebelum rencana kedatangan para bintang Serie A tersebut diumumkan, salah satu jebolan PSSI Baretti, Imran Nahumarury mengatakan dirinya sudah memiliki agenda latihan rutin bersama timnya. Namun, persiapan khusus demi laga ini baru dilakukan sejak tiga bulan lalu.

"Kami jadwalkan setiap hari Senin bermain di Lapangan C, Senayan. Kami anggap ini sebagai ajang silahturahmi di tengah kesibukan masing-masing, " tutur Imran kepada Liputan6.com, Selasa (10/5/2016).

Tiga pemain Primavera Baretti yang akan tampil menghadapi Calcio Legend: Uston Nawawi, Imran Nahumarury, dan Bima Sakti. (Istimewa)
Imran merupakan salah satu pemain yang pernah mencicipi pendidikan sepak bola di Italia bersama tim nasional Baretti pada 1995-1996. Pemilik 14 caps timnas ini paling dikenal sebagai salah satu generasi emas Persija Jakarta ketika menjuarai Liga Indonesia pada 2001 silam.

Mengusung nama Primavera Baretti, Imran dan kawan-kawan akan dilatih oleh Danurwindo saat menghadapi tim Calcio Legend. Rencananya, mereka bakal melakoni dua pertandingan persahabatan lagi yakni pada 14 dan 18 Mei.

"Lawannya salah satu klub di Jakarta, belum bisa kami umumkan. Dan lokasinya masih ada tiga alternatif, di GBK, Lapangan PSSI, dan Sawangan," tutur Imran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.