Sukses

Pemain Brasil Ditertawakan, Shaarawy Asyik Juggling Bola Tenis

Dua kejadian berbeda menimpa pemain asal Brasil dan Gelandang AS Roma, Stephan El Shaarawy.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi pemain sepak bola profesional tak lantas membuat Anda dengan mudah mengutak-atik si kulit bundar. Terkadang, para pemain profesional dibuat malu lantaran salah melakukan kontrol.

Salah satu contohnya adalah pemain di salah satu klub di Brasil. Melansir 101greatgoals, pemain ini menjadi bahan tertawaan komentator lantaran salah melakukan kontrol bola.

Baca Juga

  • Lagi, Manchester United Kena Semprot Mantan Pemain
  • Rio Haryanto di Mata Rekan Setim di Manor Racing
  • Thierry Henry Ditawari Latih Arsenal

Dalam video berdurasi 16 detik tersebut, si pemain tiba-tiba terjatuh dan mengerang kesakitan saat hendak menendang bola. Padahal, dia tidak mendapat gangguan dari pemain lawan.

Adegan ini pun menjadi tertawaan komentator lantaran dianggap aneh. Dalam video itu, permainan sendiri tetap dilanjutkan meski pemain yang bersangkutan sedang mengerang kesakitan di atas lapangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

El Shaarawy Asyik Juggling Bola Tenis

Di sisi lain, gelandang AS Roma Stephan El Sharaawy justru tengah asyik mengontrol bola tenis. Tanpa kesulitan, gelandang berjuluk Little Pharaoh ini mengontrol bola tenis dengan kakinya.

Hal tersebut terungkap dalam video singkat yang diunggah di akun Instagram resmi AS Roma. Dalam video itu, El Shaarawy beserta para pemain Roma yang lain sedang mengikuti pertandingan tenis untuk amal.

Saat sedang mendapat bola tenis, El Shaarawy tak tahan untuk menimang-nimang bola (juggling) dengan kakinya. Bahkan, dia membuat salah satu gerakan terkenal bernama Around The World. Gerakan ini dilakukan dengan mengitari bola saat sedang menimang-nimangnya dengan kaki.

Gerakan ini pun mengundang decak kagum dari para penonton.

Meski sama-sama berstatus pemain profesional, si pemain Brasil ini tampaknya harus belajar dari El Shaarawy cara mengontrol bola dengan baik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.