Sukses

Top 3 Berita Bola: Jadwal Laga Penentuan Barcelona dan Madrid

Berita Bola soal jadwal laga penentuan Barcelona dan Real Madrid jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal jadwal laga penentuan Barcelona dan Real Madrid jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu, berita yang banyak dibaca adalah soal Jorge Lorenzo yang menyindir Ducati.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Ini Jadwal Laga Penentuan Barcelona dan Madrid
Real Madrid (REUTERS/Paul Hanna)

Siapa yang menjadi juara Liga Spanyol musim 2015-16 bakal ditentukan pada laga terakhir atau ke-38. Penentuan akan melibatkan dua rival abadi, yakni Barcelona dan Real Madrid.

laga penentuan itu akan digelar bersamaan pada 14 Mei mendatang. Pertandingan akan mulai berlangsung pukul 17.00 waktu setempat. Selengkapnya di sini.

2.) Bicara MotoGP Mugello, Lorenzo Sindir Ducati
Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, menjuarai balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (8/5/2016). (AFP/Charly Triballeau)

Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo langsung menatap MotoGP Mugello , Italia usai memenangkan balapan di sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu (8/5/2016). Pembalap asal Spanyol ini bahkan siap mengeluarkan kemampuan terbaiknya di sirkuit tersebut.

"Sekarang Mugello. Itu adalah sirkuit yang saya suka dan mungkin sirkuit favorit saya. Di sana, saya bisa memaksimalkan kualitas saya dan kekuatan saya," ujar Lorenzo. Selengkapnya di sini.

3.) Scholes Berharap MU Beli Tiga Pemain Ini
EPA/ Ritchie B. Tongo

Legenda Manchester United, Paul Scholes meminta mantan timnya membeli tiga pemain di bursa transfer akhir musim ini. Scholes pun merinci posisi-posisi pemain tersebut.

"Mereka harus membelanjakan sejumlah uang. Saya pikir mereka butuh striker, bek tengah dan mungkin gelandang kreatif di sektor tengah," kata Scholes. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.