Sukses

3 Pegulat Paling Seksi

Petarung ini mampu menghipnotis kaum adam karena punya tubuh seksi dan wajah cantik bila dibalut dengan pakaian ala model majalah.

Liputan6.com, Jakarta - Pegulat wanita sering diidentikkan dengan wajah galak dengan otot-otot tubuh yang besar seperti pria. Tapi jangan salah, kesan tersebut jauh dari kenyataan bila melihat para pegulat cantik ini.

Baca Juga

  • Jose Mourinho Diminta Latih Timnas Indonesia
  • Sebelum Cabut SK Pembekuan PSSI, Menpora: Tunggu Respons FIFA
  • Mabuk dan Goda Artis Cantik, Bek Leicester Kena Damprat

Pegulat memang terkenal brutal saat bertarung di atas ring. Tapi, pegulat wanita WWE (World Wrestling Entertainment) sampai TNA (Total Nonstop Action Wrestling) mampu menghipnotis kaum adam karena punya tubuh seksi dan wajah cantik.

Seperti dilansir The Richest, Selasa (10/5/2016) sore, berikut tiga pegulat seksi tersebut.

1. CJ Perry



Lana adalah nama lainnya di atas ring. Selain menjadi pegulat, CJ berprofesi sebagai model, aktris, penari, bahkan penyanyi dengan menelurkan satu single berjudul Would You Like That pada 2009.

CJ lahir di Gainesville, Florida, 31 tahun lalu dan mengawali karier sebagai manajer pegulat WWE pada 2013. Debutnya terjadi pada 23 Oktober 2013, memandu pemainnya Alexander Rusev, yang notabene adalah tunangannya sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

NikkiBella

2. Nikki Bella

Stephanie Nicole 'Nikki' Garcia-Colace adalah pegulat asal Amerika Serikat dan aktris yang bertarung di WWE dengan nama Nikki Bella. Saat ini Nikki tengah hiatus alias vakum karena cedera.

Wanita 32 tahun tersebut merupakan juara dua kali WWE Divas Champion dan pada November 2015, dia menduduki peringkat 1 di antara 50 wanita di Pro Wrestling Illustrated tahun 2015.

Belum diketahui, kapan dia akan kembali naik ring. Yang jelas, kehadiran dan aksi-aksinya masih terus dinantikan para penggemar WWE di seluruh dunia.

3 dari 3 halaman

Kelly Kelly

3. Kelly Kelly

Barbara Jean 'Barbie' Souray adalah model Amerika, mantan pegulat profesional dan manager pegulat. Dia lebih dikenal dengan nama Kelly Kelly di atas ring saat turun di WWE.

Kelly Kelly ada sosok yang komplet, memiliki kecantikan fisik dan intelektualitas yang tinggi. Tak heran, banyak yang menyebutnya sebagai sosok yang elegan di atas ring.

Kelly Kelly memiliki latar belakang dalam atlet senam dan pemandu sorak. Ia belajar jurnalisme media siar dan pernah menjadi model untuk Venus Swimwear dan Hawaii Tropic. Pada tahun 2006, Blank menandatangani kontrak dengan WWE hingga akhirnya pensiun pada 2012.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.