Sukses

Juve-Madrid Bicarakan Morata Usai Final Liga Champions

Madrid ingin memulangkan Morata ke Bernabeu.

Liputan6.com, Turin - Direktur Juventus Giuseppe Marotta mengungkapkan pihaknya akan menegosiasikan transfer Alvaro Morata ke Real Madrid, usai final Liga Champions akhir bulan ini.

Baca Juga

  • Ini Jadwal Laga Penentuan Barcelona dan Madrid
  • Bicara MotoGP Mugello, Lorenzo Sindir Ducati
  • Scholes Berharap MU Beli Tiga Pemain Ini

Madrid akan menghadapi Atletico Madrid di final Liga Champions pada 28 Mei 2016. Los Blancos sedang fokus ke laga tersebut dan belum mau membahas soal mengembalikan Morata ke Santiago Bernabeu.

Morata merupakan pemain didikan akademi Madrid. Ia kemudian dijual ke Juventus dua tahun lalu.

Bersama Juve, karier Morata bersinar dan Madrid berniat membelinya kembali. Marotta pun tak menutup kemungkinan pemainnya balik ke Los Blancos.

"Soal Morata, kami akan membahasnya dengan Real Madrid, tapi masih beberapa bulan lagi," kata Moratta seperti dilansir Football Italia.

"Kami harus bertemu dengan Madrid, tapi sekarang mereka sibuk mempersiapkan final Liga Champions. Kami telah menunda pembicaraan sampai final berakhir. Ada 50 persen kemungkinan Morata akan bertahan," ia menambahkan.
Striker Juventus asal Spanyol, Alvaro Morata. (AFP/Marco Bertorello)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini