Sukses

Inggris Tanpa Welbeck di Piala Eropa

Welbeck mengalami cedera lutut saat The Gunners menahan imbang Manchester City 2-2, akhir pekan lalu.

Liputan6.com, London - Kabar buruk mendatangi Tim Nasional Inggris. The Three Lions dipastikan takkan diperkuat bomber Arsenal Danny Welbeck di Piala Eropa 2016.

Baca Juga

  • Ini Jadwal Laga Penentuan Barcelona dan Madrid
  • Bicara MotoGP Mugello, Lorenzo Sindir Ducati
  • Scholes Berharap MU Beli Tiga Pemain Ini

Welbeck mengalami cedera lutut saat The Gunners menahan imbang Manchester City 2-2, akhir pekan lalu. Lututnya tertarik setelah berduel dengan Bacary Sagna.

Seperti dilansir Mirror, dari diagnosis awal, Welbeck diprediksi akan absen selama tiga hingga lima bulan ke depan. Ini artinya ia takkan memperkuat Inggris di Piala Eropa dan takkan mengikuti tur pramusim Arsenal.

Welbeck sebelumnya telah absen 10 bulan karena cedera yang sama. Begitu kembali Februari lalu, Welbeck sukses menyumbangkan lima gol dan dua assist. Ia menjadi bagian penting dari skuat Arsenal sampai akhirnya cedera lagi.

Arsenal rencananya akan mengumumkan diagnosa lengkap cedera Welbeck pada Rabu (11/5/2016). Bersama rekannya Alex Oxlade-Chamberlain, Welbeck takkan memperkuat Tiga Singa di Piala Eropa 2016 di Prancis.

Tanpa Welbeck, Inggris akan menggantungkan harapan kepada Jamie Vardy, Hary Kane, Daniel Sturridge dan Wayne Rooney di lini depan.
Ekspresi striker Arsenal, Danny Welbeck (kiri), setelah mencetak gol kemenangan ke gawang Leicester City dalam laga Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Minggu (14/2/2016). (Reuters/Darren Staples)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Danny Welbeck adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Danny Welbeck adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal

    Danny Welbeck

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Inggris merupakan salah satu negara yang merupakan dari bagian Britania Raya
    Inggris merupakan salah satu negara yang merupakan dari bagian Britania Raya

    Inggris

Video Terkini