Sukses

Pemain Ini Cuma Ingin Dapat Parkir dan Pelesir ke Disney Land

Pemain Eropa memiliki memiliki mimpi menjuarai Piala Eropa pada musim panas nanti. Tapi tidak demikian dengan Troy Deeney.

Liputan6.com, Watford - Sejumlah pemain mungkin menggantungkan mimpinya untuk bisa tampil dan menjuarai Piala Eropa pada musim panas nanti. Tapi itu tidak berlaku bagi bintang Watford, Troy Deeney.

Penyerang yang sejauh ini telah mengemas 13 gol di Liga Inggris tersebut mengaku hanya memiliki harapan sederhana untuk musim panas. Ada tiga hal yang dia inginkan, yakni mendapatkan kontrak baru, diberi tempat parkir khusus dan liburan ke DisneyWorld dengan tenang. 

Baca Juga

  • Gol Telat West Ham Buat MU Bertekuk Lutut
  • 5 Pelatih Terbaik Sepak Bola Indonesia
  • Jelang Duel, Fans West Ham Lempari Bus MU

"Saya mau klub memberi saya kontrak baru. Menyenangkan bila mereka memburu pemain anyar. Tapi saya harus diperhatikan lebih dulu," kata Deeney.

Dia pun berharap bisa memboyong seluruh keluarga ke taman wisata bermain terkenal di dunia itu."Apa yang saya ingin klub lakukan? Beri saya tempat parkir. Saya ingin di nomor 9. Saya juga mau liburan dengan keluarga. Makan cokelat dan burger sepuasnya saat mengunjungi Disney World," sambungnya dikutip The Sun.

Deeney kapten sekaligus andalan Watford. Musim ini dia sukses mengantarkan timnya mencapai semifinal Piala FA sebelum kemudian takluk dari Crystal Palace.

Atas penampilan apik Deeney, sejumlah tim besar menyatakan minat, termasuk sang juara Leicester City. Bahkan untuk memboyongnya, The Foxes dikabarkan bersedia membayar tebusan sebesar 20 juta poundsterling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini