Sukses

Mau Meet and Greet dengan Del Piero dan Lippi? Ini Caranya

Del Piero akan datang pertengahan Mei ini.

Liputan6.com, Jakarta- Alessandro Del Piero dan Marcello Lippi dipastikan datang ke Indonesia pertengahan Mei ini. Mereka akan mengikuti acara Calcio Legend yang digelar Grande Evento di Stadion Utama Gelora Bung Karno 21 Mei 2016.

Baca Juga

  • Misteri Jatuh Bersamaan Marquez dan Dovi di Le Mans Terjawab
  • Jose Mourinho Diminta Latih Timnas Indonesia
  • Van Gaal Tak Khawatir MU Kehilangan Martial

Selain Del Piero ada 16 legenda Serie A lain yang datang ke Jakarta. Tak hanya bertanding melawan tim Primavera Baretti, Del Piero cs juga akan menggelar meet and greet.

Promotor Grande Evento mengadakan dua macam meet and greet. Yang pertama ada meet and greet dengan 17 pemain ditambah Lippo.

Mengingat mayoritas pemain yang datang adalah legenda Juventus, promotor juga mengadakan sesi meet and greet yang hanya diikuti legenda I Bianconeri seperti Lippi,  Del Piero, Gianluca Zambrotta, David Trezeguet dan Fabio Cannavaro.

Bagi pecinta bola yang ingin ikut meet and greet dapat menghubungi promotor Grande Evento melalui email support@grandeevento.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini