Sukses

Top 3 Berita Bola: Misteri Jatuhnya Marquez di Le Mans

Marquez gagal menyelesaikan balapan di Le Mans.

Liputan6.com, Jakarta- Pembalap Repsol Honda Marc Marquez gagal menyelesaikan balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans akhir pekan kemarin. Marquez terjatuh. Nasib buruk Marquez ini jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com.

Berikut berita terpopuler kanal bola dan sports Liputan6.com pada Selasa (10/5/2016):

1. Misteri Jatuh Bersamaan Marquez dan Dovi di Le Mans Terjawab

Pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso dan ride Repsol Honda, Marc Marquez, jatuh bersamaan pada lap kelima MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans. Lokasi jatuhnya Marquez dan Dovizioso pun sama yakni di tikungan Museum Sirkuit Le Mans.

Dovi dan Marquez terjatuh dalam momen yang sama dan gerakann jatuhnya seperti sebuah koreografi. Kejadian itu tergolong aneh dan tentu saja merugikan bagi keduanya karena posisi mereka harus melorot jauh ke belakang, setelah sebelumnya berada di posisi ketiga dan keempat. Baca selengkapnya disini.

2. Van Gaal Tak Khawatir MU Kehilangan Martial

Manajer Manchester United Louis van Gaal tidak akan mengambil risiko dengan menurunkan Anthony Martial pada pertandingan Liga Premier Inggris melawan West Ham, Selasa (10/5/2016). Martial dilaporkan mengalami cedera hamstring saat pemanasan.

"Jika otot-ototnya masih kencang saya tidak mengambil risiko karena dia adalah pemain yang sangat penting," kata Van Gaal. Baca selengkapnya disini.

3. Rossi Sudah Tahu Pengganti Lorenzo di Yamaha

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dikabarkan sudah tahu siapa yang bakal gantikan Jorge Lorenzo musim depan. Seperti dilansir as, Rossi menjadi orang pertama yang tahu betul siapa yang bakal jadi tandemnya musim depan.

Usai rebut podium dua di Sirkuit Le Mans, Minggu (8/5/2016) lalu, Rossi dikabarkan sudah beberkan soal siapa yang bakal menjadi tandemnya musim depan. Ternyata, pembalap yang bakal jadi tandemnya yaitu Maverick Vinales. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.