Sukses

Ponsel Gelandang Persib Nyaris Raib Digondol Maling

Skuat Persib bantu mencari, dompet Kim juga sempat hilang, uang di dalamnya raib.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, nyaris kehilangan telepon selulernya saat latihan di Lapangan Football Plus Arena, Parongpong, Selasa (11/5/2016). Beruntung ponsel Kim ditemukan setelah rekan setimnya, Agung Pribadi, menggunakan teknologi GPS.

Bukan hanya ponsel, dompet Kim pun juga hilang dari dalam tasnya. Kejadian itu pun membuat para pemain Persib langsung membantu mencari keberadaan ponsel dan dompet milik Kim di sekitar Lapangan Football Plus Arena.

Baca Juga

  • 3 Pegulat Paling Seksi
  • Lampu Hijau Menpora Cabut Pembekuan PSSI
  • Cerita Ganjil di Balik Pemain Kamerun yang Tewas di Lapangan

Mereka mencari di dalam bus tim hingga ke pinggir-pinggir lapangan tempat skuat Persib berlatih tadi. Inisiatif Agung Pribadi memakai teknologi GPS memudahkan pencarian ponsel milik Kim.

Usaha Agung mendeteksi ponsel Kim akhirnya berbuah hasil setelah hanya beberapa menit. Ponsel dan dompet Kim ditemukan di atas tembok toilet kawasan Football Plus Arena, tapi uang sebesar Rp 200 ribu di dalamnya hilang.    

Seperti dilansir Simamaung, pelaku belum tertangkap, karena dia memakai trik menyimpan terlebih dahulu barang curiannya agar tak diketahui orang. Setelah semua orang pergi, biasanya pelaku baru mengambil barang hasil curiannya tersebut.

Setelah Ponsel Kim ditemukan, ofisial Persib kemudian memeriksa rekaman kamera CCTV di Lapangan Football Plus Arena. Namun, pelaku belum diketahui secara pasti identitasnya dan kejadian ini terus diselidiki agar tidak terulang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini