Sukses

Musim Ini Juara, Apa Target Leicester Musim Depan?

Leicester City tidak besar kepala meski baru saja menjuarai Liga Inggris musim 2015/16.

Liputan6.com, Leicester - Leicester City tidak besar kepala meski baru saja menjuarai Liga Inggris musim 2015/16. The Foxes tetap memasang target realistis menyambut musim depan.

Ya, prestasi yang dicapai Leicester musim ini memang fenomenal. Hanya menargetkan bertahan, mereka justru keluar menjadi juara.

Baca Juga

  • Anna Stachurska, Karateka Cantik Istri Bintang Muenchen
  • Soal Gelar La Liga, Zidane: Apapun Bisa Terjadi dalam Sepak Bola
  • Busquets Minta Barcelona Fokus di Laga Pamungkas



Padahal skuat yang dimiliki Claudio Ranieri kalah kualitas ketimbang klub-klub besar seperti Chelsea, MU, Arsenal, atau Manchester City. Namun kekompakan tim dan bermain tanpa beban menjadi kekuatan khusus Leicester untuk menjadi juara.

"Musim depan target kami tetap sama, yakni bertahan di Liga Inggris. Tim ini butuh perjuangan hebat untuk mempertahankan gelar, atau sekadar finis di posisi keempat, kelima atau ketujuh," ujar Wakil Presiden Top Srivaddhanaprabha seperti dilansir Mirror.

"Jujur Leicester masih dalam tahap berkembang. Kami terus membangun fondasi klub dan bersiap menghadapi musim depan."

Untuk mewujudkan targetnya, Ranieri berharap manajemen bisa mempertahankan skuat yang ada. Apalagi sejumlah penggawa inti The Foxes mendapat godaan dari klub besar.

"Kami harus memastikan seluruh pemain dan staf masih bahagia di sini. Kami seperti keluarga dan berharap semuanya berjalan seperti sekarang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Claudio Ranieri

Video Terkini