Sukses

Top 3 Berita Bola: Rossi Ungkap Pengganti Lorenzo di Yamaha

Utak-atik soal pengganti Jorge Lorenzo di Yamaha Movistar terus menarik perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Utak-atik soal pengganti Jorge Lorenzo di Yamaha Movistar terus menarik perhatian pembaca. Apalagi Valentino Rossi mulai buka suara terkait pendampingnya musim depan.

Ya, Yamaha masih bernegosiasi dengan sejumlah pembalap untuk direkrut akhir musim nanti. Sejumlah nama beredar seperti Maverick Vinales, Alex Rins, Andrea Iannone, hingga Dani Pedrosa.

Baca Juga

  • Anna Stachurska, Karateka Cantik Istri Bintang Muenchen
  • Soal Gelar La Liga, Zidane: Apapun Bisa Terjadi dalam Sepak Bola
  • Busquets Minta Barcelona Fokus di Laga Pamungkas



Namun Rossi telah memberikan sinyal calon pendampingnya. Yakni pembalap muda yang kini memperkuat Suzuki, Vinales.

Selain itu kabar soal Jose Mourinho ditawari latih timnas juga menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Berikut Top 3 Kanal Bola Liputan6.com petang ini:

1. Rossi Sudah Tahu Pengganti Lorenzo di Yamaha

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dikabarkan sudah tahu siapa yang bakal gantikan Jorge Lorenzo musim depan. Seperti dilansir as, Rossi menjadi orang pertama yang tahu betul siapa yang bakal jadi tandemnya musim depan.

Usai rebut podium dua di Sirkuit Le Mans, Minggu (8/5/2016) lalu, Rossi dikabarkan sudah beberkan soal siapa yang bakal menjadi tandemnya musim depan. Ternyata, pembalap yang bakal jadi tandemnya yaitu Maverick Vinales.

Selengkapnya baca di sini...
2. Niat Menpora Rekrut Mourinho Disorot Media Asing

Niat Menpora Imam Nahrawi merekrut mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho mendapat sorotan dari media Inggris, Daily Mail. Media Inggris itu menulis judul 'Jose Mourinho memiliki opsi jika gagal melatih MU...Indonesia'

Dalam berita tersebut, Daily Mail menulis, Indonesia yang menempati peringkat 185 dunia ini berniat merekrut Mourinho untuk memperbaiki peringkat. Indonesia sendiri hingga kini masih mendapat sanski dari FIFA karena intervensi Pemerintah.

Selengkapnya baca di sini...
3. Cerita Ganjil di Balik Pemain Kamerun yang Tewas di Lapangan

Kematian pemain Kamerun, Patrick Ekeng menyisakan sebuah polemik. Terungkap bahwa ada yang tak beres dalam proses pertolongan pertama ketika dia tiba-tiba terkapar di tengah lapangan.

Ekeng diketahui tewas saat tengah tampil membela klubnya, Dinamo Bucarest melawan Viitorul dalam lanjutan kompetisi Liga Rumania. Dia tergeletak saat baru 7 menit masuk lapangan sabagai pemain pengganti.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.