Sukses

Ronaldo Dicampakkan Model Seksi Berkaki Jenjang

Cristiano Ronaldo dicampakkan model seksi yang sering tampil di cover majalah dewasa, Samira Salome.

Liputan6.com, Madrid - Tak selamanya paras tampan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo bisa menggoda banyak wanita cantik. Kali ini, Ronaldo dicampakkan model seksi yang sering tampil di cover majalah dewasa, Samira Salome.

Belum lama ini, seperti diberitakan Don Balon Rosa, Ronaldo mengajak Salome berkencan di sebuah diskotek. Namun Salome merasa terhina dengan sebuah pernyataan Ronaldo.

Baca Juga

  • Misteri Jatuh Bersamaan Marquez dan Dovi di Le Mans Terjawab
  • Jose Mourinho Diminta Latih Timnas Indonesia
  • Kabar Buruk Hampiri Madrid Jelang Final Liga Champions

"Saya mengenakan celana pendek saat ke diskotek bersamanya. Dia bertanya kepada saya: 'Mengapa mengenakan celana yang sangat pendek?' Kemudian saya menjawab: 'Saya memiliki kaki yang jenjang'," kata Salome.

Mendengar jawaban Salome yang pernah berpacaran dengan bek Barcelona, Marc Bartra dan penyerang Madrid, Karim Benzema, Ronaldo malah tertawa terbahak-bahak.

"Dia malah menganggap ini lucu dan mentertawakan saya," ujar wanita berusia 26 tahun tersebut.

Merasa tak dihargai Ronaldo, Salome memilih mencampakkan ayah angkat Martunis tersebut. Ya, Salome memilih angkat kaki dari diskotek sambil berlalu meninggalkan Ronaldo.

"Saya kenal banyak pemain bola. Sepertinya saya tidak ingin berpacaran dengan pemain bola, termasuk Ronaldo!" ujar Salome dengan nada tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini