Sukses

Resmi, Juventus Perpanjang Kontrak Buffon

Buffon bergabung ke Juventus sejak tahun 2001.

Liputan6.com, Turin - Juventus resmi memperpanjang kontrak pemain legendanya, Gianluigi Buffon. Kiper timnas Italia itu akan bermain untuk Si Nyonya hingga tahun 2018 mendatang.

Buffon bergabung ke Juventus sejak tahun 2001. Sejak itu ia tidak tergantikan di bawah mistar gawang meski Juve kerap berganti pelatih.

Baca Juga

  • Sanksi Pembekuan PSSI Dicabut, Begini Tanggapan FIFA
  • Marquez Yakin Honda Bakal Pertahankan Pedrosa
  • Indonesia Terbuka 2016, PBSI Berharap Raih 3 Gelar



Total, Buffon telah bermain dalam 579 laga di semua kompetisi. Ia juga sukses memberikan tujuh gelar scudetto.

Meski usianya telah mencapai 38 tahun, namun hal ini tak menghalangi Juve memberikan kontrak baru. Terlebih performa Buffon juga belum menurun meski hampir memasuki usia kepala empat.

"Saya sangat bangga bisa mendapat kontrak lagi dari Juventus. Semoga saja cerita indah saya bersama klub ini bisa mendatangkan sukses yang lain," kata Buffon seperti dilansir Squawka.

"Masih bisa memiliki Buffon di tim ini merupakan keistimewaan. Dia merupakan pemain penting di dalam dan luar lapangan," kata Presiden Juventus, Andrea Agnelli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini