Sukses

Kabar Gembira, Manor Racing Upgrade Mobil Rio Haryanto

Rio Haryanto bakal berlomba di GP Spanyol akhir pekan ini.

Liputan6.com, Barcelona - Rio Haryanto bakal dapatkan 'suntikan' moral cukup bagus di GP Spanyol nanti. Soalnya, Manor Racing upgrade mobil yang dipakai Rio Haryanto dan juga Pascal Wehrlein untuk balapan yang berlangsung di Sirkuit Katalunya, Barcelona itu.

Baca Juga

  • Ronaldo Dicampakkan Model Seksi Berkaki Jenjang
  • Pedrosa Ungkap Kelemahan Motor Honda
  • Rossi CLBK dengan Model Seksi

Direktur Balap Manor Racing, Dave Ryan menjelaskan, upgrade mobil memang baru bisa dilakukan sekarang. Rio Haryanto dan Pascal bakal mendapatkan beberapa paket yang bakal dipasang di mobil.

"Kami akan memperkenalkan paket bodi mobil, lantai, bodi depan dan sayap belakang baru di Barcelona nanti," kata Ryan seperti dilansir halaman facebook Manor Racing.

Dia mengaku tak mau muluk-muluk pasang target, meski paket baru bakal dipasangkan di mobil Manor Racing MRT05.

"Kami berharap upgrade ini bisa mengoptimalkan mobil di beberapa area dan membuat mobil lebih efisien. Kami optimistis bakal lihat progres di sini setelah kerja keras yang kami lakukan," ucapnya, menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.