Sukses

Alasan Striker Spanyol Masih Mandul dengan Persib

Striker Spanyol di Persib Bandung belum berhasil cetak gol.

Liputan6.com, Bandung - Dua pertandingan telah dilakoni skuat Persib Bandung di ajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo. Hanya dua poin yang bisa dihasilkan oleh tim berjuluk Maung Bandung dengan total memasukan dan kemasukan yaitu 1 gol.

Baca Juga

  • Ronaldo Dicampakkan Model Seksi Berkaki Jenjang
  • Bus Pemain MU Dilempari, Begini Reaksi Bos West Ham
  • Diminati Menpora, Mourinho Kebingungan Latih Tim Mana

Salah satu yang menjadi sorotan tentunya kinerja lini depan Persib Bandung. Bobotoh mulai meragukan kualitas striker asal Spanyol, Juan Carlos Belencoso yang masih belum bisa menemukan penampilan terbaiknya.

Namun mantan pemain Kitchee FC ini menganggap jika kemenangan tim lebih penting dibandingkan dirinya bisa mencetak gol."Saya punya banyak peluang dalam laga terakhir tapi kami harus cetak gol untuk menang. Yang penting, kami harus menang di setiap pertandingan," ujarnya.

"Saya percaya gol akan segera datang, entah kapan. Saya percaya diri, saya sebelumnya selalu cetak banyak gol,sekarang lanjut dan fokus saja bekerja, menang untuk tim yang terpenting, Kami bersiap untuk pertandingan selanjutnya," katanya, menambahkan.

Melempemnya permainan Persib dinilai Belencoso wajar. Dia mengatakan, tim lain juga mengalami masalah yang sama seperti Persib.

"Dari hasil liga banyak skor 0-0, 1-1. Tim-tim peserta masih sama-sama memulai meraba-raba permainan dan saling cari tahu. Tapi dua pertandingan ini bukan pemanasan, kompetisi sudah mulai, kami harus segera memperbaiki posisi dan naik di klasemen," kata striker asal Spanyol ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.