Sukses

Rossi Bicara Soal Maverick Vinales

Rossi memahami Vinales yang belum membuat keputusan.

Liputan6.com, Roma- Valentino Rossi sudah dipastikan akan berpisah dengan Jorge Lorenzo di Movistar Yamaha mulai musim depan. Lorenzo akan bergabung dengan Ducati pada musim 2017.

Sudah ada beberapa nama yang dijagokan menjadi pengganti Lorenzo di Yamaha. Salah satunya adalah Maverick Vinales dari Suzuki.

Baca Juga

  • 6 Calon Bintang Masa Depan Indonesia
  • Rossi CLBK dengan Model Seksi
  • Liverpool Tampung Pemain Gagal MU?

Meski diminati Yamaha, Vinales belum membuat keputusan. Pembalap 21 tahun itu ingin memikirkan matang-matang sebelum memutuskan masa depannya.

Rossi memahami benar kebimbangan Vinales. Rossi mengaku tidak akan kaget bila Vinales pada akhirnya memilih untuk bertahan bersama Suzuki.

"Ini menarik untuk Vinales. Suzuki merupakan sesuatu yang lebih romantis, menjadi seperti Kevin Schwantz, dan mencoba tetap bersama Suzuki," ucap Rossi seperti dikutip dari Autosport.

"Motor tersebut memiliki potensi yang bagus tapi itu lebih sulit. Yamaha lebih kuat dan yang pasti motor yang hebat, jadi ini jenis lain dari tantangan," tegas Rossi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.